Kumpulan tema responsive gratis untuk blogspot

Comments

  1. Asik nih, bisa mempercepat blog mencari blog kita mas, makasih ya?

    ReplyDelete
  2. Makasih gan...berbagi itu indah... kalau menurut agan dari semua template di atas mana yang paling mantap...?

    My blog : tips cepat dapat momongan

    ReplyDelete
  3. Kalo menurut saya, BroSense yg mantap.. Bisa dicoba..

    ReplyDelete
  4. o ya mas,,kebetulan pakai brosense juga...tampilannya memang tidak bisa diganti yaa...?? atau mungkin ada yang pernah ukurannya diperlebar? terima kasihh....salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya itu memang ciri khas dari brosense, dengan side content yang sempit (untuk iklan 160x600 kayaknya)
      Bisa dibedah sendiri aja dengan coba2 membuat blog baru khusus untuk percobaan..

      Delete
  5. pengen sih mas cobain templatenya, tapi kalo harus gonta-ganti template males juga.hehe

    ReplyDelete

Post a Comment