Monday, September 11, 2017

Menulis komentar di blogspot dari opera mini

Sepertinya google telah berbaik hati kepada pengguna opera mini, kini para pengguna tersebut bisa berkomentar di blogspot.
Awal tahun ini kayaknya kita mulai bisa berinteraksi dengan pengguna blogger yang lain dengan berkomentar di blogspot melalui browser opera mini menggunakan handphone.
Karena sebelumnya, para pengguna opera mini ini tidak bisa berkomentar di blogger, hanya bisa membaca konten yang ada di blog tersebut.
Begitu yang saya alami sebelumnya.

Mengapa saya memilih opera mini?
Karena browser ini sangat familiar untuk semua hp sampai-sampai pada hp jadul sekalipun, kita bisa menggunakan aplikasi opera mini.
Selain itu, opera mini ini selalu meng-kompres data dari situs yang kita akses, alhasil transfer data pun menjadi lebih kecil, maka proses loading dan biaya pun juga menjadi kecil pula.
Menghemat pulsa maksudnya.. Hahaha..
Dan yang saya sukai dari browser opera mini ini, lebih-lebih setelah dapat digunakan untuk menulis komentar di blog adalah kita bisa menulis komentar dengan lebih santai, sambil tiduran misalnya, atau sambil ngopi bersama teman-teman.
Intinya kita bisa lebih nyaman saat blogwalking ataupun berkomentar di blog teman.
Jadi, aktifitas blogwalking atau berkomentar ini tidak harus di depan komputer, ya kan?

Mari memulai..
Sebelumnya login dulu di akun google, entah di gmail, google+ atau yang lainnya.
Untuk mengetahui kalau kita sudah logged adalah dengan membuka blog teman atau blog kita sendiri.
Lihat profil drop down menu di komentar.

Menulis komentar di blogspot lewat opera mini

Dan pastikan profil kita sudah berada di situ (agar lebih cepat dan tanpa berbelit-belit nantinya)
Dan, kalau profil kita sudah nampak disitu, selanjutnya tulislah komentar sesuai dengan bahasan artikel (biar tidak dikira spam.. )
Dan sebelumnya copy all komentar kita tadi (buat jaga-jaga bila loading error, kita tinggal mem-paste nya kembali).
Selanjutnya pilih done.
Ketika loading, tekan stop! (karena terkadang kolom komentar kembali kosong ketika loading sudah komplit)
Setelah itu scoll browser ke bawah dan pilih publish.
Kemudian biarkan proses loading sampai complete..
Dan lihat.. Komentar anda sudah nongol disitu..
Bila komentar sobat tidak nongol (hanya terdapat tulisan "Publishing...") reload halaman tersebut.

Mudah bukan?
Semoga artikel tentang cara menulis komentar di blogspot menggunakan opera mini ini bermanfaat bagi pembaca semua.
Happy Blogging!

2 komentar

Amisha Menulis komentar di blogspot dari opera mini delete January 28, 2018 at 8:00 AM

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah Indonesia (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 72 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga dapat menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

devina irfan Menulis komentar di blogspot dari opera mini delete February 18, 2018 at 8:06 PM

Saya Devina dari indonesia di Surabaya, saya mencurahkan waktu saya disini karena janji yang saya berikan kepada Ibu ELIZABETH yang kebetulan menjadi pemberi pinjaman online ELIZABETH LOAN COMPANY dan saya berdoa kepada ALLAH agar bisa melihat jabatan saya hari ini.

 Beberapa bulan yang lalu saya melihat sebuah komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman secara online dari Dr James Mowat, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Nyonya Elizabeth dan Nyonya Elizabeth meminjamkan 250000000 Rupiahnya tanpa stres. dan tunda, tolong jangan hubungi Dr James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

 Saya memutuskan untuk menghubungi Devina untuk memastikan apakah benar dan untuk membimbing saya tentang bagaimana mendapatkan pinjaman dari Nyonya Elizabeth, dia menyuruh saya untuk menghubungi Ibu Elizabeth saya berkeras agar dia harus memberi tahu saya prosesnya dan kriteria yang dia katakan itu adalah sangat mudah bagaimana mengajukan permohonan pinjaman dari Nyonya Elizabeth yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir permohonan kirim kembali, kirim pindaian pindaian kartu identitas saya, lalu daftarkan diri dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu aku bertanya padanya bagaimana kamu mendapatkan pinjamanmu? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Ibu Elizabeth dan saya mengikuti petunjuk dengan seksama untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya telah disetujui dengan sukses namun sebelum pinjaman tersebut dipindahkan ke rekening saya, saya diminta untuk berjanji untuk membagikan kabar baik tentang Nyonya Elizabeth dan itu adalah kenapa kamu melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya saya menerima peringatan 150000000 Rupiah.Jadi saya saran setiap orang yang mencari sumber terpercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman yang aman Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau anda juga bisa menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu giliran yang baik layak untuk yang lain.

IBX59E89E6F98B8E